Pages

ANGGREK SOUVENIR KOTA PALEMBANG SUMATERA SELATAN INDONESIA Siap Kirim Ke Dumai, Riau WA: 0812 9038 9038

ANGGREK SOUVENIR KOTA PALEMBANG SUMATERA SELATAN INDONESIA Siap Kirim Ke Dumai, Riau WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


satu usaha yang bergerak dalam bidang penjualan souvenir, undangan, dan hantaran untuk pernikahan. Usaha ini berdomisili di Jalan Lunjuk Jaya No. 20 RT 48 Bukit Besar, Palembang dan dirintis semenjak tahun 2000.

Kesibukan dalam usaha ini dimulai dengan hobi Ibu Ridafi dalam merangkai hantaran pernikahan. Ibu Ridafi berupaya menciptakan hobinya sebagai salah satu sarana penghasil uang tambahan kecuali gaji yang Beliau hasilkan dari pekerjaannya sehari-hari sebagai karyawan pada perusahaan swasta di Palembang.

Via keahlian yang dimilikinya, Bu Ridafi menjadikan rangkaian hantaran pernikahan dan kemudian diterangkan terhadap rekan kerja dan orang-orang disekitarnya. Kecuali itu, dengan modal permulaan Rp 50.000,-, Beliau membeli sebagian sampel souvenir pernikahan yang walhasil juga disertakan dalam promosi yang dilaksanakan.

Promosi simpel yang dilaksanakan Bu Ridafi terhadap orang-orang disekitarnya rupanya membuahkan hasil yang bagus. Dengan mengandalkan uang muka yang dikasih pengorder, Beliau berupaya memenuhi pelbagai variasi orderan hantaran dan souvenir yang dijualnya. Akan melainkan, orderan yang terus datang dalam jumlah besar membikin Beliau mengalami sedikit kesusahan sebab waktu yang dimilikinya tak cukup untuk mengolah orderan sampai kesudahannya pada tahun 2002 Bu Ridafi menentukan untuk stop dari profesi dan mengawali usahanya sebagai penyedia souvenir dan hantaran pernikahan yang kemudian dikasih nama Anggrek Souvenir.

Nama ‘Anggrek’ didapat dari pengalihan nama studio tari yang dimiliki Kakaknya sebab tak berjalan lagi. Kemudian pada tahun 2003 Bu Ridafi menambah lagi variasi souvenirnya menempuh 50 ragam souvenir dan memiliki karyawan berjumlah 5 orang. Tahun 2004 Bu Ridafi menambah produknya berupa pembuatan undangan pernikahan dan juga menambah macam souvenirnya menjadi 200 variasi souvenir.

Promosi yang dilaksanakan Bu Ridafi ketika ini tak cuma dari mulut kemulut. Via media sosialisasi facebook, Beliau memberikan kabar perihal produk yang dimilikinya juga dengan merekatkan label bertuliskan anggrek souvenir beserta nomor telepon pada souvenir yang diorder oleh pembeli tak cuma itu ibu Ridafi memperluas lagi usahanya dengan metode membuka cabang perdagangan di pasal 16 ilir sampai dikala ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar